Minggu, 24 Mei 2009

Terima Kasih Ibu Renny & Temans

alhamdulilah...
Rasanya tidak alasan bagi kami untuk tidak mengucapkan kata syukur kepada Tuhan. Bagaimana tidak, doa kami selama ini untuk mendapat perhatian 'dunia luar' atas keberadaan Sanggar Taman Baca kami, akhirnya dikabulkan Tuhan.

Bermula dari iseng-iseng membuka blog-blog di internet, secara tidak sengaja juga menemukan blognya ibu Renny. Iseng-iseng ngisi komen serta shout box mengajukan permohonan bantuan buku, dan ternyata dikabulkan.

Rasanya cuma ucapan terima kasih yang mampu kami haturkan kepada Ibu Renny beserta Rumahriang-nya atas segala kebaikan yang telah diberikan.

Oh iya, baru kemaren sore, tepatnya jam 2 siang, kiriman paket buku-buku dari Ibu Renny kami terima dengan selamat. 15 Buku "Tuan Lokomotif" serta 25 majalah Mombi dan Bobo saat ini menambah koleksi perpustakaan mini yang kami kelola.

Anak-anak jelas langsung girang bukan kepalang.

Akhirnya sekali lagi kami haturkan terimakasih kepada Ibu Renny, juga untuk semua jiwa yang tergerak dan peduli akan pendidikan anak-anak, khususnya dalam upaya penyediaan buku bacaan GRATIS bagi anak-anak Indonesia.

Wassalam

( Maspoer )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar